Sunday 17 May 2015

Restoran Sajikan Menu Daging Manusia Rp 45000/Porsi


Tabloid Kita -
Ilustrasi, foto daging sapi 
SWAHILI - Sebuah restoran di Nigeria langsung ditutup begitu ketahuan menyediakan menu daging manusia.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (16/5/2015), polisi menyerbu restoran itu begitu mendapat laporan dari warga yang merasakan sesuatu yang mengerikan di dapur restoran itu.

Benar saja, ketika polisi menyerbu restoran yang berada di hotel di provinsi Anambra itu, mereka menemukan sejumlah kepala manusia yang masih segar, bahkan masih meneteskan darah.

Kecurigaan ada sesuatu yang tidak beres awalnya dirasakan seorang pendeta yang makan di restoran itu.

Si pendeta curiga ketika disodori bill senilai 700 Naira (setara Rp 45.000), padahal penghasilan rata-rata per hari warga setempat jauh lebih kecil dari itu.

"Pramusajinya memperhatikan reaksi saya dan mengatakan, bagian kecil dari daging yang telah saya makan lah yang membuat harganya semahal itu," kata si pendeta kepada BBC Swahili.

"Saya tidak tahu bahwa saya disodori daging manusia, dan semahal itu," katanya.

Polisi juga menemukan banyak senjata api di gudang restoran itu, termasuk sejumlah granat. Sepuluh orang ditahan.

"Saya tidak terlalu terkejut dengan temuan itu. Setiap kali saya pergi ke pasar, saya melihat aktivitas mencurigakan di hotel itu," kata seorang warga.

"Orang-orang yang tidak pernah berpakaian bersih dan agak aneh sering keluar masuk hotel. Itu membuat saya makin curiga," kata orang itu. (Daily Mail)
Dilansir : surabaya.tribunnews

Restoran Sajikan Menu Daging Manusia Rp 45000/Porsi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown