Friday, 15 May 2015

Keluarkan "Rekaman Suara "Abu Bakr al-Baghdadi ISIS


Tabloid Kita -
Abu Bakr al-Baghdadi dilaporkan luka parah dan dalam keadaan kritis setelah menjadi korban serangan udara Amerika Maret lalu.
Kelompok yang menamakan diri Negara Islam atau ISIS mengeluarkan rekaman audio, yang mereka katakan adalah suara pemimpin mereka, Abu Bakr al-Baghdadi.

Klaim ini tidak bisa diverifikasi secara independen, meski para analis mengatakan rekaman tersebut mirip suara Al-Baghdadi.

Ia dilaporkan luka parah dalam serangan udara Maret lalu, namun wartawan BBC mengatakan suaranya tak terdengar seperti orang yang dalam keadaan kritis.

Pesan ini mengacu pada aksi militer koalisi pimpinan Arab Saudi di Yaman, yang dimulai pada 26 Maret, yang berarti suara ini tak mungkin direkam sebelum kurun waktu tersebut.

"Rekaman suara" Al-Baghdadi ini dikeluarkan hanya sehari setelah pejabat Irak mengatakan wakil Al-Baghdadi, Abu Alaa al-Afri, tewas dalam serangan udara Amerika Serikat di Provinsi Nineveh, Irak utara, hari Rabu (13/05).

Militer Amerika mengatakan belum bisa mengukuhkan kematian Al-Afri dan klaim seperti ini yang dikeluarkan pejabat-pejabat Irak di masa lalu, kadang tidak akurat.

Lihat Juga Berita Lainnya :

Seorang  Ibu Tega  Biarkan Anak Kelaparan Sampai Meninggal



Keluarkan "Rekaman Suara "Abu Bakr al-Baghdadi ISIS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fikri as