Monday, 18 January 2016

Tips Mudah Turunkan Berat Badan Bagi Yang Tak Sempat Olahraga dan Diet



Tabloid Kita -
Setiap wanita jelas mengidamkan bentuk tubuh yang langsing dan menarik agar semakin percaya diri. Bentuk tubuh yang ideal pun akan mempermudah wanita dalam memilih pakaian yang akan dikenakan. Menurunkan berat badan adalah perjuangan besar. Karena itulah banyak yang merasa kalau usaha ini sangatlah berat dan akhirnya malas untuk memulainya.

Padahal berat badan yang ideal tak hanya enak dilihat Ladies. Berat badan yang seimbang akan membuatmu lebih sehat dan jauh dari penyakit. Kali ini kami akan mencoba menghadirkan beberapa cara mudah untuk menurunkan berat badan bagi yang sangat sibuk dan tak punya banyak waktu untuk diet atau olahraga seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut ini.

  • Tips pertama yang harus kamu ikuti adalah jauhi semua junk food atau makanan cepat saji. Jika memang ingin punya berat badan yang ideal, namun malas dan tak punya waktu untuk diet cara pertama yang harus dijalani adalah ini . Pilih makanan sehat dan perbanyak buah dan sayur.
  • Begitu kamu merasa lapar segeralah minum air putih. Ini akan menjaga agar perutmu segera kenyang. Cara ini adalah yang paling mudah dan efektif untuk mengurangi berat badan.
  • Setiap 2-3 jam sekali ada baiknya untuk mengonsumsi camilan ringan yang sehat. Ini akan menjagamu agar tak terlalu 'rakus' saat makan besar.
  • Jangan malas dan bergeraklah sebanyak mungkin. Setiap jam berdirilah dan lakukan stretching. Naik turun tangga atau berjalan-jalan keliling kantor juga bisa jadi ide yang bagus.
  • Last but not least, perhatikan asupan gula dalam tubuhmu. Sebisa mungkin batasi konsumsi gula atau jika kamu memang hobi makan makanan atau minuman manis konsumsilah pemanis dengan zero-calorie. Kamu bisa minum air kelapa yang sangat segar sebagai penggantinya.

Itu tadi lima tips super mudah menurunkan berat badan yang bisa kamu lakukan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!
Tips Mudah Turunkan Berat Badan Bagi Yang Tak Sempat Olahraga dan Diet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fikri as