Monday, 18 January 2016

Lowongan Kerja Januari 2016 PT. KRAKATAU POSCO



Tabloid Kita
PT. KRAKATAU POSCO adalah perusahaan Joint Venture antara KRAKATAU STEEL & POSCO. Krakatau Steel merupakan perusahaan nomor satu di bidang terpadu baja di kawasan Asia Tenggara, sementara Posco menjadi penghasil baja nomor tiga di dunia dan nomor satu baja global yang paling kompetitif. Sehingga Krakatau Posco merupakan perusahaan dengan kekuatan yang besar di bidang manufaktur baja. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Krakatau Posco kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Krakatau Posco melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Krakatau Posco sebagai berikut :

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Krakatau Posco sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Krakatau Posco di Lowongan Terbaru posisi : Korean Interpreter Staff

Pada hari ini bulan Januari 2016 PT Krakatau Posco kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Januari 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


SAFETY MASTER

Persyaratan Loker :
  • Min.Diploma degree in Engineering or HSE
  • Age Max. 30 years old
  • Has work experience as safety officer min. 3 years
  • Has AK-3 certificate (Safety expert certification)
  • Fluent in English
  • Familiar with Indonesia & International Safety Regulation and Standard)
Catatan :

Pendaftaran lowongan berakhir pada tanggal : Januari 2016

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Krakatau Posco ?

Segera kirim lamaran ada ke PT Krakatau Posco, semoga info lowongan kerja ini bermanfaat dan semoga sukses...
Lowongan Kerja Januari 2016 PT. KRAKATAU POSCO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fikri as