Monday 18 January 2016

Bahrun Naim Bantah Keterlibat Teror Thamrin



Tabloid Kita - "Pembantahan bisa saja. Kita juga mengantongi fakta yang nanti kita ungkap," kata Kadiv Humas Polri Irjen Anton Charliyan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Terkait rekaman suara yang yang mengatasnamakan Bahrun tersebut, Anton mengatakan bisa saja itu suara Bahrun atau bukan. Karena itu, kepolisian akan menyelidiki kebenarannya.

"Siapa tahu ada yang memancing di air keruh dalam masalah penyelidikan ini. Kami belum bisa pastikan asli atau tidak, karena harus identifikasi suara tersebut. Kita ada teknisi tertentu masalah identifikasi," pungkasnya.

Rekaman suara itu beredar di situs SoundCloud. Senin (18/1) hari ini, rekaman suara itu diunggah oleh akun bernama Ghostop. Akun itu memakai foto wajah Bahrunnaim yang memakai kaca mata.

Durasi rekaman itu hanya 6 detik. Judulnya "Bantahan Bahrun Naim".

"Lha, wong saya itu jarang online, dikira komunikasi, komunikasi dari Hong Kong apa?" demikian isi suara rekaman itu.

Tak ada keterangan yang mengiringi rekaman itu. Polisi terus mendalami siapa yang mengunggah audio tersebut.

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) tidak mempersoalkan bantahan Bahrunnaim yang diduga dikeluarkan dalam bentuk rekaman dalam aksi teror Thamrin, Jakarta. Polisi telah mengantongi fakta keterlibatan Bahrunnaim.
(idh/rvk)
Bahrun Naim Bantah Keterlibat Teror Thamrin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown