Sunday, 15 September 2013

Tren Busana Tahun Depan


Tabloid Kita - Kali ini saya akan berbagi Tren Busana yang akan tren untuk tahun depan. Warna apa yang sekiranya akan mendominasi tahun 2014 mendatang ya?

Jika tahun 2013 warna-warna pastel dan ceria, warna denim dan motif garis menjadi tren busana, maka berbeda lagi yang akan muncul di tahun depan ini.

Dikabarkan dari ajang Fashion Week New York, seperti dikutip dari AntaraNews, bahwa musim panas 2014 akan diwarnai oleh kesederhanaan warna hitam dan putih. Dua warna netral ini merupakan perbauran warna klasik dan modern, yang akan disatukan melalui desain-desain minimalis dan lebih simple.

Victoria Beckham sendiri menegaskan dominasi warna hitam dan putih pada koleksinya saat dipamerkan di New York Fashion Week. Ia mengusung koleksi dengan citra tampilan sporty, perpaduan dari unsur tomboy dan feminim.


Berbeda lagi dengan desainer Yigal Azrouel yang juga menampilkan paduan warna hitam, putih, krem dan abu-abu yang umumnya ditampilkan sebagai warna tunggal. Koleksinya meliputi setelan gaun, jumpsuit, jaket, dan sutra putih berpola dahan pohon.

"Minimalisme berkuasa dalam pola hitam, putih, dan bayang abu-abu," ungkap perancang asal New York tersebut.

Koleksi-koleksi warna hitam lainnya mewarnai koleksi desainer seperti Yohji Yamamoto, Delpozo, Sofia Sizzi, dan lain sebagainya.


"Ide ini muncul dari jalan-jalan sepanjang kota," imbuh Sofia Sizzi yang memamerkan koleksi kepekatan hitam dengan kombinasi putih yang terinspirasi dari gedung gereja dan piaza-piaza di Florence.

Sama halnya dengan perancang busana lain, Alexandre Herchcovitch membaurkan warna hitam dan putih dengan warna ungu. Desainer yang satu ini populer namanya lewat koleksi yang dibawakan oleh Lady Gaga. Namanyapun semakin melambung dan dilirik oleh banyak orang.

Nah itu tadi salah satu Tren Busana yang akan muncul atau banyak dipakai pada tahun 2014, semoga bisa membantu anda agar tidak ketiggalan fashion.
Tren Busana Tahun Depan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fikri as