Monday 29 June 2015

Keuntungan Wanita Jika Mempunyai Teman Pria


Tabloid Kita - 
Ada banyak wanita yang lebih memilih untuk berteman dan berkumpul dengan pria dibanding dengan wanita lain. Ini mungkin terlihat Aneh bagi Anda, namun tahukah Anda bahwa berteman dengan banyak pria memiliki keuntungan sendiri bagi diri Anda? Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda miliki jika berteman dengan lebih banyak pria dibanding wanita seperti yang dilansir oleh boldsky.com

  • Kejujuran: Pria bukan lah orang yang ingin mempunyai banyak teman. Jika ia menganggap Anda sebagai sahabatnya, pastikan Anda tidak merusak kepercayaan dan jujur kepadanya. Pria juga dikenal sebagai penjaga rahasia yang aman.
  • Saran: Anda bisa meminta saran tentang situasi yang mendesak kepada mereka. Ini adalah manfaat untuk wanita memilih untuk berteman dengan pria, karena mereka bisa bekerja dalam tekanan.
  • Petualangan: Pria selalu ingin sensasi dalam hidup mereka. Kehidupan akan berbeda dan Anda akan senang belajar sesuatu yang baru dan berbeda dari teman-teman pria Anda.
  • Tidak drama: Ini adalah fakta keras bahwa sebagian besar wanita adalah palsu. Pria ada di sisi lain dimana mereka tidak melodramatis dan tidak suka dihibur oleh drama.
  • Tidak ribet: Ini adalah manfaat terbaik dari memiliki banyak teman pria. Anda tidak perlu repot-repot atau khawatir jika hanya memakai kaus untuk pergi berkumpul dengan mereka.
  • Tidak flamboyant: Wanita lebih cenderung suka pamer dan memakai sesuatu yang mencolok. Pria tidak terlalu peduli terhadap penampilan.
Ladies itulah manfaat yang bisa Anda dapatkan jika memiliki banyak teman pria. Bukanlah hal yang buruk bukan?
Keuntungan Wanita Jika Mempunyai Teman Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown