Monday, 12 May 2014

Tips Kulit Sehat dan Lembut


Tabloid Kita - Kali ini saya akan berbagi agar Kulit anda Sehat dan Lembut, pastinya semua wanita tidak terkecuali lelaki ingin mempunyai kulit sehat dan lembut, tapi biasanya banyak yang salah dalam merawat atau membuat kulit inin menjadi lembut, karna bisanya setiap orang itu pengen yang instan, dan kebnyakan sesuatu hal yang instan itu bisa menimbulkan efek samping sang pengguna, jadi anda lebih baik berfikir kembali saat akan mepercepat kulit menjadi putih dengan cara yang instan.

Sebenarnya tidaklah sulit mendapatkan Kulit Sehat, Lembut dan Kencang jika anda sadar hal-hal apa yang perlu di lakukan untuk mendapatkannya. Berikut rahasianya. .
Bagi anda kususnya para wanita tentu mendambakan memiliki kulit sehat , cantik, dan lembut bukan ?
Dengan perawatan secara teratur dan mengetahui tips-tipsnya maka kulit secantik selebritas bukan merupakan impian lagi. 



Agar Kulit Cerah dan Bercahaya

Rajin-rajinlah mengonsumsi apel, jeruk, dan whole grain cereal, karena kaya vitamin C dan E. Menurut Roger A. Clements, Dr, PH, ahli biokimia nutrisi dari Institute of Food Techologist, Chicago, vitamin C berfungsi membentuk kolagen untuk menjaga kulit tetap kenyang dan kenyal, sedangkan vitamin E melindungi membran sel. Kalau bersinergi, keduanya bisa mencegah peradangan.

Agar Kulit Kencang

Secara teratur konsumsilah stroberi, raspberry, dan kemiri yang mengandung asam ellagic. Menurut Journal of Investigative Dermatology, asam ellagic dapat melindungi serat elastis, yang bertugas menjaga struktur kulit tetap utuh, menjaga kekencangan  serta melawan enzim perusak kulit.

Agar Kulit Kenyal

Konsumsilah cokelat, teh hijau, anggur, dan cranberry yang mengandung flavonoid. Menurut Tara Gidus, RD, juru bicara American Dietetic Association, flavonoid memiliki banyak fungsi, yakni menahan kolagen dan elastin, yang membantu menjaga kulit tetap kenyal, serta dapat mencegah kanker.

Nah itu tadi Tips Kulit Sehat dan Lembut dari saya semoga bisa membantu anda yang sedang menginginkan kulitnya menjadi lembut dan kencang tapi tidak dengan cara yang instan.
Tips Kulit Sehat dan Lembut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fikri as