Monday 18 January 2016

Lowongan Kerja Januari 2016PT Indah Karya (Persero)


Tabloid Kita - Kali ini saya akan berbagi tentang Info Lowongan Kerja. ini merupakan kesempatan berkarir bagi anda yang sedang mencari pekerjaan. Informasi mengenai lowongan kerja untuk bulan Januari 2016  kali ini adalah dari sebuah PT Indah Karya (Persero). Ini merupakan Lowongan Kerja  Januari 2016 . Bagi anda yang berdomisili di daerah Bandung dan sekitarnya PT Indah Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk para profesional muda agar dapat bergabung di PT Indah Karya (Persero). Berikut persyaratan yang harus di lengkapi.

PT Indah Karya (Persero) merupakan perusahaan BUMN milik pemerintah yang bergerak dalam bidang Konsultan, Developer dan Industri, perusahaan ini didirikan pada tanggal 29 Maret 1961 dengan alamat kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) di kota Bandung dengan beberapa kantor Cabang perusahaan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/Planning, Perencanaan teknis/Design dan Persiapan/Pengawasan/Pengelolaan/Manajemen untuk Konstruksi/Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen.

SEKRETARIS DIREKSI

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Wanita
  • Pendididikan min D3 Sekretaris
  • Berpenampilan menarik
  • Menguasai bahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  • Berdedikasi tinggi
  • Diutamakan tinggal di kota Bandung

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Indah Karya terbaru Januari 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lainnya seperti Foto pelamar terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan yaitu dikirim langsung ke alamat :

Kepala Biro SDM dan Umum PT Indah Karya (Persero)
Jl. Golf No. 2A Cisaranten
Binaharapan – Kec. Arcamanik
Lowongan Kerja Januari 2016PT Indah Karya (Persero) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown