Saturday 20 June 2015

Tips Agar Tidak Salah Pilih Sepatu Saat Berbelanja Online Bagi Kaum Hawa


Tuntutan sebagai seorang wanita karir atau mungkin ibu rumah tangga seringkali membuat kita tak sempat untuk berbelanja. Belanja online pun akhirnya menjadi satu-satunya pilihan. Namun terkadang belanja online membuat banyak konsumen tak puas. Warna, ukuran, dan bahan barang terkadang berbeda dengan yang ada di foto. Masalah ini sering sekali dihadapi terutama saat membeli sepatu. Kali ini kami akan mencoba memberikan tips untuk mengatasi salah pilih saat berbelanja Online. 



  • Pertama yang harus Anda perhatikan adalah ukuran sepatu Anda Ladies. Ini sangatlah krusial karena menentukan kenyamanan si pemakai. Selalu lakukan double check terhadap ukuran yang Anda kenakan. Tanya dengan detail dan ukur kaki Anda menggunakan meteran agar tak sampai terjadi kesalahan.
  • Yang kedua pertimbangkan warna sepatu yang Anda pilih. Warna di setiap monitor kadang berbeda. Untuk amannya pilihlah warna-warna yang netral.
  • Baca detail deskripsi barang Ladies. Tidak semua toko online memberikan deskripsi yang lengkap terhadap barang dagangan mereka. Jika memang ada spesifikasi yang jelas tanyakan betul bahan, warna serta ukuran sepatu yang Anda inginkan.
  • Lihat foto barang yang akan dibeli dari berbagai sudut. Sepatu wanita biasanya memiliki pernik-pernik yang banyak.Untuk itu sangat penting memperhatikan setiap detail barang yang akan Anda beli agar tak menyesal.
  • Jika Anda akan membeli sepatu hak tinggi tanyakan betul tinggi hak sepatunya. Kadangkala foto dengan barang tak terlihat sama Ladies.
  • Jika Anda sudah memiliki pilihan, jangan terburu membelinya, lakukan survey terhadap toko online lain yang menjual barang serupa. Siapa tahu harganya lebih bersaing.
  • Apabila masih tak yakin coba tanyakan pada toko tempat Anda membeli apakah memberikan garansi terhadap barang yang dibeli. Garansi ini dalam artian apakah menerima refund atau penukaran barang jika ukuran tidak cocok dan lain sebagainya.
Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya Ladies. Jangan sampai salah berbelanja dan lebih cermat lagi ya. Happy shopping!
Tips Agar Tidak Salah Pilih Sepatu Saat Berbelanja Online Bagi Kaum Hawa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown