Friday 16 August 2013

Tips Wanita Tampil Gaya Dengan Jeans


Tabloid Kita -  Kali ini saya akan Berbagi  Tips Wanita Tampil Gaya Dengan Jeans. Kita semua sudah pasti memiliki jeans dan pastinya ini adalah busana kasual yang paling sering kita kenakan. Tetapi, tak semua model jeans sesuai untuk jenis tubuh tiap orang. Jadi memilih model sesuai bentuk tubuh kita adalah cara terbaik untuk tetap tampil menarik dengan jeans.

Tampil bergaya dan keren dengan jeans tergantung dengan bentuk tubuh dan warnanya. Dua wanita mungkin saja memiliki berat badan dan tinggi badan sama, tapi soal bentuk tubuh belum tentu sama. Berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memilih model jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

Untuk Pantat Datar



Kalau Anda termasuk yang berpantat datar dan mengenakan jeans membuat Anda terlihat makin kecil, pilihlah desain dengan saku belakang yang tinggi. Saku belakang ini akan menarik perhatian dan membuat ilusi isi dan kesan lebih terangkat.

Membuat Nampak Berlekuk



Kenakan jeans berpotongan rendah dengan paduan lycra. Kain yang melekat ini menutupi tubuh dan ikat pinggang yang melekat akan membantu menciptakan lekukan. Pilih yang ketat di bagian paha dan lutut untuk membuat kaki terlihat lebih ramping. Jangan kenakan jeans bermodel boot cut.

Merampingkan Bagian Perut



Coba ukuran medium hingga yang lebih tinggi (jangan lebih dari bagian bawah perut) dengan warna gelap.

Memberi Kesan Paha Ramping



Pilih warna gelap dan pilih yang bermodel flared style, dengan model ini akan mengarahkan mata ke bagian bawah dan menciptakan kesan seimbang. Jangan kenakan yang berukuran terlalu ketat atau terlalu longgar.

Untuk Memberikan Kesan Pinggul Ramping



Kenakan jeans tanpa saku depan atau jeans dengan saku belah, jauhi model dengan saku depan bertambal. Pilih warna gelap dengan jahitan warna yang sama dengan kainnya. Jangan kenakan jeans dengan jahitan berwarna beda.

Mengatasi Pinggang Yang Terlalu Panjang



Jika pinggang dan pinggul Anda berjarak terlalu lebar, apa yang harus Anda lakukan? Kenakan jeans denim dan jauhi kain tipis atau berat seperti yang berbahan kapas.

Dan untuk menambah penampilan, serta membuat kaki Anda terlihat lebih panjang, maka kenakan sepatu berhak tinggi

Itulah Tadi Tips Wanita Tampil Gaya Dengan Jeans semoga tips diatas bisa membantu anda saat anda akan membeli clana Jeans
Tips Wanita Tampil Gaya Dengan Jeans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown