Sunday, 15 May 2016

Tips Agar Tetap Kompak Dengan Calon Ibu Mertua


Tabloid KitaSaat akan menikah dengan pasangan kamu, menerima keluarga besarnya adalah satu keharusan. Mungkin ada beberapa masalah yang sering ditakutkan oleh para wanita adalah tentang calon ibu mertuanya. Suka atau tidak suka, ibu mertua adalah sosok penting bagi pasanganmu. Jadi sangat penting untuk lebih dekat dengannya.

Berikut adalah rahasia yang dapat kamu pelajari agar lebih dekat dengan calon ibu mertua yang tentu saja, saat kamu sudah menikah dengan pasanganmu dia akan menjadi ibu kamu juga.
  • Berusaha Untuk Lebih Hangat
Salah satu cara untuk lebih akrab dan dekat dengan calon ibu mertua kamu adalah dengan mencoba lebih hangat dengannya. Saat pasanganmu ada di dekatmu atau tidak cobalah untuk tetap dekat dengan calon ibu mertua kamu. Tetap menjaga komunikasi yang baik akan membuatnya lebih mudah menerimamu.
  • Berbagi Resep Favorite
Ibu tentu sangat memahami kebiasaan kecil pasanganmu. Bertanya tentang masakan favoritenya kepada calon ibu mertua akan membuatnya merasa dihargai. Mintalah untuk berbagi resep andalan calon ibu mertua kamu.
  • Jangan Sungkan Memuji
Saat kamu bertemu calon ibu mertua pujilah penampilannya. Katakan bahwa kamu sangat menyukai anaknya, sedikit banyak hal ini akan membuatnya bangga. Umumnya anak laki-laki lebih dekat dengan ibunya.
  • Bersikap Positif
Selalu berpikiran positif dengan apa yang dikatakan calon ibu mertua kamu. Jangan berpikiran buruk tentangnya, karena akan menghambat hubungan kalian di masa yang akan datang. Dengan selalu berpikiran positif akan membuat kamu merasa lebih nyaman.
  • Kunjungi Dia
Tidak harus menunggu pasanganmu untuk mengunjungi calon ibu mertua kamu. Berusaha lebih dekat akan membangun hubungan emosional di antara kalian dan tentu saja hal ini akan membantu kamu untuk lebih dekat dengannya.

Jangan takut untuk mencari tahu informasi calon ibu mertua kamu kepada pasangan kamu. tentu dia tidak keberatan kamu mencoba untuk lebih dekat dengan ibu mertua. Selamat mencoba.
Tips Agar Tetap Kompak Dengan Calon Ibu Mertua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fikri as