Thursday 27 October 2016

Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini 27 - 28 - 29 - 30 - 31 Oktober 2016


Tabloid Kita - Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini. Ramalan Zodiak mingguan, Ramalan bintang horoskop minggu ini. Buat anda yang sedang mencari info Ramalan Bintang Zodiak hari ini anda bisa mendapatkannya di sini yaitu di Tabloid kita yang akan di update setiap minggu nya, di ambil dari sumber yang terpercaya tentunya, jadi jangan pernah ketinggalan untuk selalu melihat info Ramalan Bintang Zodiak disini lengkap dari mulai zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, hingga zodiak Virgo.

Update zodiak minggu ini adalah untuk per tanggal 27 - 28 - 29 - 30 - 31 Oktober 2016
 Dan silahkan baca ramalannya dibawah ini untuk mengetahui asmara dan karier anda di minggu ini.



CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Nyaris saja terseret konflik penuh drama. Memilih orang yang tepat untuk berbagi rahasia memang cukup riskan. Jaga baik-baik kepercayaan yang ada di pundak Anda dan sesekali menoleh ke belakang. Siapa tahu, backstabber itu berwujud seseorang dari masa lalu Anda.

Rezeki: Banyak rencana, kurang modal. Asmara: Dreams come true. Hari Baik: Jumat, yuk siap-siap liburan! Fisik: Diare. Warna: Hijau.


AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Tahan diri agar tidak terlalu antusias menghadapi segala keberuntungan yang diraih pekan ini. Siapa tahu, keberuntungan hanya mampir sesaat. Tahan godaan yang akan membuyarkan konsentrasi Anda dalam mencapai ambisi. Alihkan rasa bosan dengan mencoba hal-hal baru. Jangan takut bereksplorasi.

Rezeki: Banyak makan, banyak pengeluaran. Asmara: Santai-santai saja. Hari Baik: Senin, menyusun proyek baru. Fisik: Sudah berapa lama tidak olahraga? Warna: Ungu.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Insting berkata, ada kompetitor yang membayang-bayangi Anda. Jangan panik. Sebelum rasa takut Anda terendus lawan main, gali terus kemampuan yang dimiliki agar semangat tetap tinggi. Tak perlu takut gagal. Finish what you have started.

Rezeki: Sensitif. Asmara: Persiapkan kencan lanjutan. Hari Baik: Rabu, semakin gesit. Fisik: Gatal-gatal. Warna: Biru.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Anda tak bisa menerka apa yang akan terjadi hari ini. Anda juga tak bisa memaksakan pendapat terhadap orang lain. Perdebatan seru di pertengahan pekan ini memberi pelajaran, setiap orang memiliki pandangan berbeda yang juga perlu dihargai. Menjaga koneksi dan hubungan sosial banyak manfaatnya bagi kelangsungan karier.

Rezeki: Jeli melirik sumber penghasilan tambahan. Asmara: Jangan bandingkan si dia dengan mantan kekasih. Hari Baik: Selasa, perdalam ketenangan rohani. Fisik: Waspadai bahan berbahaya di kosmetik favorit. Warna: Merah.

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Anda berada di tengah situasi yang sulit dan konflik yang cukup intens. Kondisi ini berdampak buruk terhadap mood yang menjadi semakin suram. Banyak pikiran membuat orang-orang di sekitar menganggap Anda sulit dimengerti. Pastikan Anda berpikir jernih agar persoalan cepat berlalu.

Rezeki: Sedikit-sedikit, lama-lama jadi bukit. Asmara: Galau terus bikin badan sakit, lho. Hari Baik: Minggu, me time bisa menyenangkan. Fisik: Bersin-bersin. Warna: Kuning.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Sisi kreatif di diri Anda semakin bergairah. Manfaatkan kondisi ini untuk mengubah hari-hari yang membosankan menjadi lebih segar. Anda mungkin tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, namun insting yang semakin terasah membuat Anda lebih siap.

Rezeki: Rugi besar. Asmara: Kalau sudah yakin, nyatakan saja. Hari Baik: Kamis, menemukan kenangan lama yang dicari-cari. Fisik: Perhatikan kesehatan di area pendengaran. Warna: Putih.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Ada hal baru yang akan dihadapi. Baik atau buruk, perubahan ini akan berdampak besar secara jangka panjang. Bersikaplah seperti biasa, namun tetap pertajam kewaspadaan untuk terhindar dari kesalahan dan tetap jeli menangkap peluang.

Rezeki: Cermat mengatur THR. Asmara: Penuh kejutan. Hari Baik: Senin, tantangan baru. Fisik: Sibuk kerja boleh, tapi jangan abaikan kesehatan. Warna: Hijau.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Tata ulang keuangan Anda. Perhatikan utang-piutang yang nyaris terlupakan. Di pertengahan pekan, ada kesempatan menarik yang layak dicapai. Tak perlu takut gagal, walau tantangan yang dihadapi tidak mudah.

Rezeki: Siap-siap menyambut sumber pemasukan baru. Asmara: Tak perlu takut berkata tidak. Hari Baik: Rabu, kesempatan emas di depan mata. Fisik: Meriang. Warna: Biru.

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Perhatikan orang-orang di sekeliling Anda. Tanpa disadari, ada seseorang yang punya solusi jitu untuk masalah yang dihadapi. Luangkan sedikit waktu untuk mendengar saran dan kritik dari orang lain, tak melulu mengutamakan kepentingan diri sendiri.

Rezeki: Bikin pusing. Asmara: Bicarakan tentang masa depan. Hari Baik: Jumat, waktunya menata gaya hidup. Fisik: Cek gejala darah tinggi. Warna: Hitam.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Komunikasi menjadi kunci bagi kebuntuan masalah. Hadapi hari dengan pemikiran jernih. Uji kesabaran Anda dan hindari kemungkinan terjadinya konflik, karena emosi nyaris klimaks pekan ini. Mendengarkan isi hati dan unek-unek di kepala boleh saja, tapi jangan terpancing untuk bertindak menurut emosi.

Rezeki: Berhamburan seperti confetti di akhir pesta. Asmara: Terlalu banyak mengkhayal. Hari Baik: Selasa, tenangkan diri. Fisik: Nyeri otot. Warna: Krem.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Akan sulit bagi Anda untuk menikmati hidup, jika pikiran dipenuhi kekhawatiran dan rasa penasaran terhadap apa yang dilakukan orang lain. Jika terlalu lama dibiarkan, membuat orang-orang terdekat tidak nyaman di sekitar Anda. Konsentrasilah pada target yang akan diraih, jangan biarkan orang lain membuyarkan konsentrasi.

Rezeki: Jangan tergoda berbelanja yang tidak perlu. Asmara: Belum bisa move on. Hari Baik: Rabu, eksplorasi kemampuan diri. Fisik: Batasi makanan pedas. Warna: Cokelat.


SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Di awal, semua terasa mudah. Rupanya ada masalah yang nyaris tidak terdeteksi. Tahan segala asumsi dan pemikiran yang hanya akan membuat rasa optimistis Anda semakin ciut. Sahabat dan orang terdekat dapat menjadi penghibur yang baik saat kepala penat diisi beban pekerjaan.

Rezeki: Hati-hati terjebak godaan diskon. Asmara: Happy ending. Hari Baik: Sabtu, akhirnya terbebas dari kesibukan. Fisik: Tangkal rasa lelah dengan vitamin. Warna: Putih.
sumber: http://www.tabloidbintang.com/zodiak.html

Demikianlah informasi mengenai Ramalan Bintang Zodiak Minggu Ini yang saya bisa sampaikan, bagaimana Ramalan Bintang Zodiak kamu hari ini apakah benar begitu? Ada baiknya kita mengambil sisi positifnya dan membuang sisi negatifnya, percaya atau tidak itulah ramalamn zodiak mu minggu ini.
Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini 27 - 28 - 29 - 30 - 31 Oktober 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee