Friday 16 August 2013

Tips Memilih Baju Agar Terlihat Lebih Langsing


Tabloid Kita -Kali ini saya akan berbagi Tips Memilih Baju Agar Terlihat Lebih Langsing. Kebanyakan wanita (dan mungkin juga pria) memiliki satu pikiran yang sama di dalam benak mereka, bagaimana cara untuk membuat badan mereka jadi tampak lebih langsing? Sementara beberapa dari mereka mengurangi asupan makanan mereka, yang lain juga bersumpah untuk melakukan olahraga berat setiap harinya.
Namun, tidak semua orang tahu bahwa pakaian dapat diubah sedemikian hingga dapat sesuai dengan struktur tubuh dan bisa membuat si pemakai jadi tampak lebih langsing!



Inilah cara memilih pakaian yang sesuai untuk Anda dan membuat Anda tampak lebih langsing tanpa harus berusaha mati-matian yang kurang ada hasilnya. Yuk intip di halaman selanjutnya. [break]

Selalu ingatlah untuk menonjolkan aset yang Anda miliki. Kelebihan ini akan mengalihkan perhatian dari daerah bermasalah di tubuh Anda dan membuat Anda jadi tampak lebih langsing. Misalnya, hindari ikat pinggang lebar dan besar jika pinggang Anda besar. Atau jika Anda memiliki kaki yang indah, pakailah rok pendek selutut dengan kemeja sederhana sehingga perhatian bisa lebih terfokus pada kaki Anda.

Untuk yang memiliki badan yang besar di bagian atas, selalu hindari kain yang mengkilap di daerah atas. Anda sebaiknya menggunakan warna-warna yang lebih gelap. Pakailah atasan dengan lengan besar atau atasan yang akan jatuh longgar ke bawah untuk menutupi pinggul dan pinggang. Anda bisa menggunakan bahan seperti katun. Salah satu cara untuk tampak lebih langsing adalah dengan menggunakan pakaian satu warna. Cara ini akan membantu Anda menguruskan siluet keseluruhan.

Pakaian yang Anda pilih untuk celana Anda juga bisa membuat Anda tampak lebih langsing. Celana Anda sebaiknya cukup panjang untuk bisa menutupi separuh tumit Anda. Jika kaki Anda tidak begitu panjang, maka kenakan celana model boot cut atau straight leg yang bisa memanjangkan kaki Anda. Hindari potongan celana crop. Pastikan celana tersebut jatuh pas dan tidak terlalu ketat. Tambahan kain di dasar celana akan membuatnya tampak tebal dan kehilangan bentuk. Celana panjang dapat memberikan ilusi tubuh yang lebih panjang, dan juga membuat Anda tampak lebih langsing.

Warna membantu Anda dalam berbagai cara untuk tampak lebih langsing. Warna hitam memang yang paling dipilih untuk menyiasati tubuh yang agak besar. Namun tidak berarti Anda harus selalu memakai pakaian hitam dan tidak berani memakai pakaian berwarna. Anda dapat memakai pakaian berwarna namun sebagai hiasan saja yang bisa digunakan untuk menonjolkan aset Anda. Pola yang besar juga cenderung menambah besar tubuh Anda. Jadi carilah desain yang sederhana untuk menjadikan tubuh tampak lebih langsing.

Jika pinggul Anda besar, pilihlah pakaian dengan dengan tambahan pad yang kecil saja pada bahu. Bahu dengan pad besar akan membuat Anda tampak sangat besar, padahal Anda harus menghindarinya. Kenakan atasan lebih ringan di atas perut dan stoking gelap. Pilih pola yang jatuh ke bawah lutut Anda. Hal ini akan menyamarkan area pinggul. Jadi jika Anda ingin mengenakan gaun, maka pilihlah yang sepanjang tumit. Tetap pilih pola A line dan hindari potongan pinafore atau potongan payung.

Selalu pilih bahan dengan garis vertikal. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk terlihat langsing. Penggunaan garis vertikal juga membuat tubuh tampak lebih panjang dan langsing. Garis horisontal akan menambah lebar tubuh, jadi hindarilah penggunaannya.

Memakai pakaian yang longgar setiap saat bukanlah cara yang benar untuk tampak lebih langsing. Sebaliknya, pilihlah pakaian yang jatuh pas di badan. Hindari menggunakan pakaian dengan ukuran kecil, yaitu yang lebih kecil dari ukuran biasa mereka. Itu hanya membuat Anda tampak konyol.

Mengenakan bangle dan jam model gelang kadang kala membuat lengan Anda tampak lebih kecil. Hindari kain mengilap banyak warna. Ini akan memantulkan cahaya dan membuat Anda tampak lebih besar.

 Itu tadi tips Memilih Baju agar Tubuh Terlihat Langsing semoga bisa membantu anda.
Tips Memilih Baju Agar Terlihat Lebih Langsing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown