Friday 26 July 2013

Lowongan Kerja PT. Conpac Agustus 2013


Tabloid Kita - Ini merupakan kesempatan berkarir bagi anda yang sedang mencari pekerjaan. Informasi mengenai lowongan kerja untuk bulan Agustus kali ini adalah dari   PT. Conpac yang ada di Jawa Barat. Ini merupakan Lowongan   PT. Conpac Agustus 2013. Bagi anda yang berdomisili Jawa Barat dan sekitarnya.  PT. Conpac membuka lowongan kerja untuk para profesional muda agar dapat bergabung menjadi Accounting Administration Staff ( Code : AS ) di PT. Conpac.

Mengenai persyaratan yang dibutuhkan untuk melamar  adalah pria usia maksimal 30 tahun yang telah menyelesaikan pendidikan S1 jurusan Akuntansi, Manajemen Keuangan, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Informatika, Sistem Informasi dengan dan beberapa persyaratan lain yang bisa anda lihat langsung pada  PT. Conpac 2013 dibawah ini


Nama Perusahaan     :  PT. Conpac
Deskripsi     :    We are a PMA manufacturing company in the Cileungsi area. We invite highly qualified people to apply for the position of :
Accounting Administration Staff ( Code : AS )

Lokasi Kerja di : Cileungsi (Jawa Barat)

Requirements Lowongan Kerja Cileungsi Agustus 2013:
  • Male / female
  • Max 30 years old
  • S1 Accounting from reputable University
  • Fresh graduates are welcome to apply
  • Being Computer literate and proficient in English
  • Willing to be located in Cileungsi
Candidates meeting the above requirements are encouraged to send an application to : cp_hrd01@yahoo.com

Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Cileungsi Agustus 2013* 25 Agustus 2013

Demikian Info Lowongan Kerja yang saya berikan semoga bisa membatu anda yang sedang mencari pekerjaan. Segera kirim lamaran anda sebelum tanggal penutupan.
Lowongan Kerja PT. Conpac Agustus 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown