Monday, 25 January 2016

Pentolan Gafatar Tiba di Asrama Transito Jawa Timur



 Sebanyak 6 unit bus Damri dinas perhubungan Jawa Timur datang membawa sejumlah 185 penumpang Eks Anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) asal Jawa Timur yang dipulangkan dari Mempawah, Kalimantan Barat, melalui Bandara Internasional Juanda, Surabaya.

Ratusan eks anggota Gafatar asal Jatim ini menumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 2837 PNK-SUB dari Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat.

"Untuk sementara data yang kami peroleh 185 saat ini, dan kami akan data ulang kembali," kata Bakesbangpolinmas Jawa Timur Edi di Surabaya, Senin (25/1/2016) dinihari.

Di sekitar Asrama Transito Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kependudukan Jatim Jalan Margorejo No 74, Surabaya, ratusan eks anggota Gafatar asal Jawa Timur menikmati nasi kotak. Sebagian mereka ada yang mengemas barang bawaan untuk dibawa di Aula Asrama Transito.

Setelah itu mereka juga akan didata kembali melalui proses pendataan ulang yang dilakukan Bakesbangpol Linmas Provinsi Jawa Timur.

Kedatangan kloter keempat ini merupakan eks pimpinan (pentolan) Gafatar Jawa Timur. Sejumlah anggota TNI/Polri, Dinkes Provinsi Jawa Timur, PMI Surabaya masih berjaga-jaga di setiap barak yang berjumlah 9 bangunan barak di lokasi penampungan Asrama Transito.
Pentolan Gafatar Tiba di Asrama Transito Jawa Timur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fikri as