Thursday, 25 June 2015

#TrenSosial: Lab KFC memastikan 'tikus goreng' adalah ayam


Tikus atau ayam? KFC mengkonfirmasi itu adalah ayam.
Tabloid KitaIni adalah foto yang mengejutkan bagi para pecinta makanan cepat saji di dunia - mungkinkah KFC benar-benar menyajikan tikus goreng untuk konsumennya?

Foto, yang diunggah ke internet oleh Devorise Dixon dari California, Amerika Serikat, menjadi viral awal bulan ini.

"Ini membuat seluruh tubuh saya merinding," katanya ketika itu. "Saya masih merasa sakit, dan tidak bisa makan!!!"

Tetapi KFC kemudian meresponsnya dan mengatakan bahwa tes laboratorium independen telah membuktikan bahwa 'tikus' itu sebenarnya adalah ayam.

Seorang juru bicara KFC mengatakan, "baru-baru ini di Amerika Serikat, seorang konsumen salah mengklaim bahwa ayam KFC adalah tikus."

"Ini menimbulkan pemberitaan yang luas walau ceritanya tidak realistis."

"Pada Jumat (19/06), pengacara konsumen itu akhirnya menyerahkan produk itu ke KFC untuk dites pada labolatorium independen, dan hasilnya mengonfirmasi apa yang KFC tahu sejak lama - bahwa produk itu ayam dan bukan tikus."

Pada saat itu, Devorise mengatakan sempat menggigit potongan dagingnya dan merasakan teksturnya "sangat keras dan kenyal". Setelah beberapa saat, baru dia menyadari bentuknya yang mirip tikus.

Dia mengatakan dia mengembalikan potongan itu ke KFC di Compton, California. Dia mengklaim telah berbicara dengan manajer di sana dan manajer mengatakan bahwa betul itu tikus.

BBC Newsbeat telah menghubungi Devorise, namun hingga kini belum mendapat respon.
#TrenSosial: Lab KFC memastikan 'tikus goreng' adalah ayam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fikri as