Sunday, 3 May 2015

Mega Duel Mayweather vs Pacquiao


Mega duel Manny Pacquiao versus Floyd Mayweather Jr. belum juga berlangsung, namun hashtag #PacquiaoMayweather berhasil bertengger di urutan pertama dunia / dok sindonews
Mega duel Manny Pacquiao versus Floyd Mayweather Jr. belum juga berlangsung, namun hashtag #PacquiaoMayweather berhasil bertengger di urutan pertama dunia. Ini membuktikan bahwa pecinta tinju dunia sudah lama menantikan pertarungan tinju kelas walter ini. 

Mega duel menjadi waktu yang amat dinantikan oleh ratusan juta penggemar tinju dan juga bukan penggemar tinju di jagad ini. Suasananya tampak menyerupai saat ketika ratusan juta orang yang percaya pada ramalan kalender suku Maya di Meksiko yang meramalkan Kiamat akan datang pada 31 Desember 2012, deg-degan, cemas, takut dan penasaran.

Begitulah kira-kira situasi yang ada saat ini, saat ketika kita semua menantikan terjadinya pertarungan antara dua jagoan di ring tinju, Floyd Mayweather Jr, juara dunia kelas welter versi WBC dan WBA yang belum terkalahkan akan bertarung dengan Manny Pacquiao, juara dunia WBO dan satu-satunya petinju di planet bumi yang mampu menjadi juara di delapan kelas berbeda. 

Pertarungan yang penuh kontroversi, penuh gengsi, penuh intrik politik, dan pertarungan yang menebarkan uang triliunan rupiah itu akan menjadi pertarungan terbesar dan pertarungan terhebat sepanjang masa.  

Berikut komentar tentang mega duel di hashtag #PacquiaoMayweather, Minggu (3/52015)

- Shannon Stewart @ shannonstewart1 
"Filipina adalah beberapa dari orang paling manis, tetapi manusia, mereka juga berbakat! #PacquiaoMayweather"

- Terrace Crawfordterracecrawford 
"Sebagai catatan: Saya Pacman sepanjang jalan. #PacquiaoMayweather"

- Ikuti saya pls, Styles @ 1DShipper
"samclaflin: Saya benar-benar membasahi diri dengan kegembiraan ... #PacquiaoMayweather" siapakah Anda stan?

- Mark CulbrethSuperfanMark 
"Tapi mengapa Diddy dan Mark Wahlberg di sana? #PacquiaoMayweather"

- Regine Musngireginemusngi
"Nah semua orang bangun pagi hari ini, termasuk saya. hahahaha #PacquiaoMayweather"

Mega Duel Mayweather vs Pacquiao Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fikri as