Monday, 19 January 2015

Beberapa Tips Pacaran Agar Tahan Lama


Tabloid KitaBeberapa Tips Pacaran Agar Tahan Lama, Pada masa-masa di awal jadian memang sangat manis dan menyenangkan. Tapi kita sudah terbiasa dengan semboyan, "Just sweet beginning and bitter ending!", yang awalnya manis, lama-lama terasa hambar bahkan pahit. Padahal hal tersebut bisa Anda hindari jika sejak awal menggunakan beberapa tips berikut ini.

  • Menghormati Privacy Masing-Masing
Saat sudah menjadi kekasihnya, bukan berarti semua hal harus dibagi berdua. Dia punya ruang privacy sendiri, demikian juga Anda. Contoh mudahnya saja adalah handphone, jika dia tidak ingin memperlihatkan isi handphonenya, bukan berarti dia menyembunyikan sesuatu, mungkin dia belum siap membaginya dengan Anda. Demikian juga halnya password sosial media, setiap pasangan ada baiknya saling menghormati batas-batas yang bisa dinikmati bersama dan ruang pribadi masing-masing.
  • Tidak Cepat Membicarakan Masa Depan
Saat awal jadian, usahakan untuk tidak membicarakan pernikahan atau hal-hal yang berkaitan dengan rumah tangga dan anak. Pria biasanya sensitif dengan pembicaraan seperti ini. Jadi biarkan obrolan ini mengalir beberapa saat setelah Anda dan dia sama-sama siap. Jika sudah dibicarakan di awal, bisa-bisa si dia kabur meninggalkan Anda.
  • Kenal Dengan Teman-Temannya
Anda punya teman sebelum bersama dengannya, dia pun demikian. Saling mengenal teman satu sama lain akan membuat Anda semakin mengenal karakter, sifat, atau bahkan kenakalannya dahulu. Tidak perlu canggung saat masuk dalam kelompok pertemanannya, santai saja dan buatlah diri Anda senyaman mungkin.
  • Mengenai Kemesraan di Depan Umum
Menggandeng tangan atau merangkul pinggang biasanya dilakukan pasangan sebagai bukti 'dia milikku'. Di Indonesia, menggandeng tangan dan merangkul pinggang masih dianggap wajar dan tidak berlebihan. Jika pasangan memberi sentuhan fisik lebih dari itu dan Anda tidak nyaman, Anda bisa mengatakannya. Menunjukkan rasa sayang boleh saja, tetapi jika itu membuat orang lain risih melihat, sebaiknya jangan.
  • Beri Dia Kebebasan
Anda tidak akan suka jika pacar terlalu mengatur hidup Anda, maka lakukan hal yang sama untuk kekasih Anda. Pria biasanya tidak terlalu suka diatur harus begini dan begitu, apalagi jika Anda sampai melarangnya menemui seseorang atau melakukan hobi kesukaannya. Beri dia ruang untuk menikmati aktivitasnya tanpa Anda, begitu juga Anda. Menjadi pacar bukan berarti harus selalu melakukan semua kegiatan bersama. Ini juga jadi pelajaran agar Anda dan dia sama-sama saling percaya.
  • Katakan Apa Yang Anda Mau
Wanita sering memainkan perasaan pria dengan membiarkan mereka menebak apa yang Anda inginkan. "Seharusnya kamu tahu apa yang aku mau," "Seharusnya kamu mengerti apa yang aku rasakan walaupun aku tidak bilang," Helloo.. ladies, pacar Anda bukan paranormal yang bisa menebak apa yang Anda pikirkan dan apa yang Anda rasakan. Katakan padanya, jangan biarkan dia menebak-nebak, karena pria tidak suka dengan permainan ini.

Nah ini tips buat para cowok atau cewek yang sering gonta ganti pacar Beberapa Tips Pacaran Agar langgeng dan tahan la
Beberapa Tips Pacaran Agar Tahan Lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fikri as