Thursday 13 February 2014

Android 4.0.4 (Ice Cream Sandwich)


Tabloid Kita - Kali ini kami akan mengulas sedikit tentang versi terbaru dari platform bersimbol robot hijau ini, Android 4.0.4 (Ice Cream Sandwich). Android 4.0.4 adalah versi terbaru dari platform Android untuk ponsel, tablet, dan banyak lagi. Android 4.0.4 dibangun berdasarkan apa yang orang-orang suka tentang platform Android yaitu kemudahan multitasking, rich notification, kustomisasi home screen, ukuran widget yang mudah disesuaikan, dan interaktifitas yang mendalam dan juga ditambahkan pula cara baru yang powerful untuk untuk berkomunikasi dan berbagi.

Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich

UI (User Interface) berkembang dan disempurnakan

Android ICe Cream Sandwich

Berfokus untuk memunculkan kekuatan Android yang sesungguhnya, Android 4.0.4 membuat tindakan yang biasa lebih terlihat dan memungkinkan Anda menavigasi dengan sederhana, gerakan intuitif. Animasi yang disempurnakan dan feedback terhadap seluruh sistem membuat interaksi pengguna menjadi lebih menarik. Jenis huruf yang secara keseluruhan baru dioptimalkan untuk tampilan high-resolutin  meningkatkan keterbacaan dan membawa nuansa modern untuk user interface.

Tombol virtual di System Bar memungkinkan pengguna menavigasi langsung ke Back, Home, dan aplikasi yang dibuka sebelumnya. System Bar dan tombol virtual terdapat di semua aplikasi, tetapi dapat diredupkan oleh aplikasi untuk mode full-screen.

Tombol Recent Apps memungkinkan pengguna untuk melompat langsung dari satu task ke yang lain menggunakan list yang terdapat di System Bar. 

Home screen folders and favorites tray 

Folder-folder Home Screen baru menawarkan cara baru bagi pengguna untuk mengelompokkan aplikasi-aplikasi  dan shortcuts sesuai keinginan, hanya dengan menyeret satu ke yang lain. Juga dalam All apps launcher sekarang pengguna dapat cukup dengan menarik sebuah aplikasi untuk mendapatkan informasi tentang hal itu atau segera uninstall, atau menonaktifkan aplikasi pra-install.

Pada lebih kecil layar perangkat, layar awal sekarang termasuk baki favorit disesuaikan terlihat dari semua layar rumah. Anda dapat menarik aplikasi, shortcut, folder, dan item prioritas lain dalam atau keluar dari baki favorit untuk akses cepat dari setiap layar awal. 

Itulah sedikit gambaran tentang Android versi 4 Ice Cream Sandwich. Semoga bermanfaat.
Android 4.0.4 (Ice Cream Sandwich) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dicky