Thursday 18 July 2013

Cara Mudah Memasang Bulu Mata Palsu


Tabloid Kita - Kali ini saya akan berbagi tips kecantikan untuk kamu yang suka fashion, yups saya akan berbagi cara memasang bulu mata palsu yang praktis. Bulu mata palsu dapat menambah kesensualan penampilan Anda pada acara malam yang formal. Tapi apakah Anda semua tahu bagaimana cara memasang bulu mata palsu dengan sempurna? Dibawah ini adalah 5 langkah mudah bagaimana memasang bulu mata palsu.


Langkah 1: Pastikan Anda Memiliki Semua Alat Make Up Yang Diperlukan
Tidak ada teknik makeup yang lengkap tanpa aksesoris yang tepat dan alat-alat makeup untuk mewujudkannya. Untuk mempelajari bagaimana memasang bulu mata palsu, Anda akan memerlukan seperangkat bulu mata palsu, lem bulu mata, penjepit bulu mata, maskara dan bulu sisir halus. Apakah Anda siap untuk belajar bagaimana menerapkan bulu mata palsu?

Langkah 2: Pastikan Riasan Wajah Anda Dilakukan Terlebih Dahulu
Apakah Anda merias wajah sebelum atau setelah Anda menerapkan bulu mata palsu? Jika Anda berkata 'setelah', berarti Anda salah dalam melakukannya. Langkah kedua dari bagaimana memasang bulu mata palsu adalah dengan menyelesaikan riasan wajah dulu sebelum Anda memakai bulu mata palsu tersebut. Tapi tidak termasuk untuk maskara.

Langkah 3: Jepit Bulu Mata Anda dan Oleskan Lem Bulu Mata Pada Bulu Mata Palsu
Jika Anda bertanya apa langkah yang paling penting dalam bagaimana cara memasang bulu mata palsu, inilah jawabannya. Trik untuk membuat lem bulu mata palsu bekerja dengan sempurna adalah dengan mengoleskannya pada pita dari bulu mata palsu dan biarkan selama sekitar 30 detik sampai 1 menit. Pastikan Anda hanya mengoleskannya tipis-tipis.

Langkah 4: Gunakan Pinset Saat Memasang Bulu Mata Palsu
Beberapa dari kita lebih suka memasang bulu mata palsu dengan tangan. Tapi ingat, Anda tidak akan belajar bagaimana memasang bulu mata palsu dengan teliti jika Anda tidak belajar bagaimana menggunakan pinset. Pinset membuat Anda dapat membetulkan posisi bulu mata palsu yang salah dengan sempurna. Kami menyarankan agar Anda mulai dengan sudut dalam mata Anda lalu ke arah sudut luar. Pastikan bahwa ketika Anda memasang bulu mata palsu, garis dari bulu mata palsu sejajar dengan garis bulu mata Anda sendiri. Ulangi langkah ini pada mata Anda yang lain, dan tunggu beberapa saat sebelum lem pada bulu mata palsu telah kering. Ini merupakan langkah penting dalam mengetahui bagaimana cara memasang bulu mata palsu.

Langkah 5: Tingkatkan Tampilan Bulu Mata Palsu Anda
Menggunakan maskara diatas bulu mata palsu telah lama diperdebatkan di salon kecantikan, tapi kami menyarankan agar Anda melakukannya. Hal ini hanya karena maskara akan membuat bulu mata asli Anda menyatu sempurna dengan bulu mata palsu.

Nah itulah tadi lima langkah tentang cara memasang bulu palsu, mudah bukan caranya? Semoga artikel mengenai tips kecantikan ini bermanfaat untuk kita semua khusus nya buat kamu yang menyukai dunia fashion.
Cara Mudah Memasang Bulu Mata Palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee