Tuesday, 14 April 2015

Tips Pakai Parfum Agar Tahan Lama


Hai hai... kali ini kami akan berbagi tips tentang pemakaina parfum agar tahan lama. Parfum merupakan salah satu item yang penting untuk menunjang penampilan. Parfum bisa membuat seseorang tampil lebih percaya diri. Sangat penting pula memiliki parfum yang sesuai dengan karakter diri seseorang karena parfum merupakan pemicu memori yang paling kuat.

Namun  masalah yang sering dihadapi setiap orang adalah aromanya yang tidak bisa bertahan sepanjang hari. Seiring dengan waktu aroma parfum akan memudar. Namun ada beberapa trik untuk membuatnya lebih tahan lama pada tubuh . Simak contekannya seperti yang telah dilansir oleh freepeople.com berikut ini yuk.

  • Jika kulit Anda berminyak maka Anda termasuk orang yang beruntung Ladies. Aroma parfum bisa bertahan lebih lama pada kulit orang yang berminyak.Bagi yang memiliki kulit kering jangan khawatir karena ada trik cerdas untuk mengatasinya. Oleskan saja pelembab di area yang akan disemprot dengan parfum kesayangan Anda. Ini akan membuat wanginya lebih tahan lama.
  • Panas tubuhlah yang ternyata mengaktifkan aroma parfum. Titik-titik nadi pada tubuh di mana detak jantung bisa dirasakan adalah tempat terbaik untuk menyemprotkan parfum.Titik-titik tersebut di antaranya adalah di belakang telinga, bawah tenggorokan, pergelangan tangan, dalam siku dan juga di belakang lutut. Semprotkan saja parfum di daerah tersebut untuk mendapatkan aroma yang tahan lama.

  • Setelah menyemprotkan parfum banyak orang akan menggosok pergelangan tangan untuk menghangatkan kulit dan menyebarkan aroma harum parfum. Well, Ladies ini adalah kesalahan besar yang harus dihindari.Menggosok parfum hanya akan merusak molekul dan mengurangi aromanya. Biarkan saja parfum dan hindari menggosoknya untuk kesegaran aroma yang tahan lama.
  • Panas, cahaya dan kelembaban bisa memecah senyawa dalam parfum. Ini bisa menyebabkan parfum kurang harum. Untuk menjaga agar aroma parfum tahan lama pada tubuh simpanlah parfum di tempat yang sejuk dan tidak terkena sinar matahari langsung. Jangan pula menyimpannya di kamar mandi karena kelembaban juga bisa merusak parfum. 
Nah itu tadi bebera Trik Memakai Parfum Agar Tahan Lama, semoga bermanfaat selamat mencoba :D
Tips Pakai Parfum Agar Tahan Lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fikri as