Tuesday, 14 April 2015

Tips Hilangkan Kumis Tipis Pada Wanita Menggunakan Kunyit dan Susu


Tabloid Kita - Kali ini kami akan berbagi tips buat para wanita yang mempunyai kumis tipis dan mau dihilangkan. Bagi sebagian wanita, kumis tipis memang dikatakan sebagai suatu hal yang bisa buat wanita nampak lebih cantik serta lebih menarik. Namun, bagi sebagian lagi kumis tipis menjadi momok yang perlu untuk segara dihilangkan. Ketika menghilangkan kumis menggunakan metode yang salah, bulu kumis bisa saja tumbuh semakin lebat dari sebelumnya. Nah ini cara menghilangkan kumis tipis yang benar.














Bahan
  • Bubuk Kunyit 2 sampai 3 sdm
  • Susu Cair / Susu Bubuk yang telah dicampur dengan air 2 sampai 3 sdm
  • Air Hangat
Cara Membuat
Untuk membuat masker dari kunyit dan susu cukuplah mudah. Ambil bubuk kunyit dan susu masing-masing 2 sampai 3 sendok makan. Campurkan kedua bahan dalam sebuah wadah. Pastikan kedua bahan telah tercampur rata.

Cara Mengaplikasikan
Ambil masker dari bubuk kunyit dan susu. Terapkan masker dengan lembut di atas bibir yang memiliki bulu kumis halus menggunakan jari-jari Anda. Saat menggunakan masker ini, pastikan bahwa kondisi wajah bebas dari make up ataupun riasan wajah. Tunggu sampai masker kering lalu gosok masker tersebut agar bulu kumis bisa rontok. Jangan lupa untuk bilas wajah menggunakan air hangat agar sisa masker terangkat dengan baik.

Nah itu tadi Tips Hilangkan Kumis Tipis Pada Wanita , masker ini juga bisa mengangkat bulu halus yang ada pada wajah cantik anda.  Lakukanlah setidaknya 2 hari sekali, selamat mencoba ledies
Dilansir dari laman stylecraze.com
Tips Hilangkan Kumis Tipis Pada Wanita Menggunakan Kunyit dan Susu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fikri as