Tuesday, 14 April 2015

Gadis Kecil 9 Tahun Diperkosa 10 Pria


Tabloid Kita ISIS tidak berhenti melancarkan aksi-aksi kejamnya. Begitu banyak tindakan-tindakan melawan hukum dan ham yang mereka lakukan, dan kali ini seorang gadis yang masih sangat belia menjadi korban mereka.

Dilansir dari dailymail.co.uk, seorang anak 9 tahun harus menderita secara fisik maupun mental setelah kurang lebih 10 pria yang diduga anggota ISIS memperkosanya. Menurut penuturan seorang saksi, hal tersebut terjadi ketika anak perempuan tersebut diculik oleh anggota teroris yang meminta seorang gadis sebagai tumbal.

Gadis remaja tersebut kini sedang hamil. Menurut dokter, kehamilannya tersebut sangat berbahaya dan bisa membuatnya meninggal ketika melahirkan. Hal tersebut karena usia gadis tersebut masih terlalu muda untuk melahirkan seorang bayi. Dokter juga mengungkapkan bahwa bahkan operasi sesar pun belum tentu menjamin keselamatannya.

Karena kondisinya tersebut, gadis yang berasal dari desa Yazidi tersebut kini dibawa ke Jerman untuk menerima perawatan intensif. Selain nyawanya terancam, dapat dibayangkan bagaimana trauma mental yang dialami gadis malang tersebut ya, Semoga ia senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan hati dalam melalui masa-masa beratnya tersebut.


Gadis Kecil 9 Tahun Diperkosa 10 Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fikri as