Thursday, 16 April 2015

Cinta Ayah Kepada Anaknya, Ayah Nekat Akan Jual Ginjal


Tabloid Kita -
Orang tua mana yang tidak ingin melihat buah hatinya selalu sehat dan tumbuh serta berkembang dengan baik. Bisa dipastikan, semua orang tua menginginkan hal ini. Meskipun tidak memiliki biaya lebih untuk perawatan buah hati, segala macam cara akan dilakukan orang tua agar anak selalu bahagia dan mendapatkan perawatan maksimal. 


Dilansir dari laman asiantown.net, seorang ayah di India bernama Rameshbhai Nandwana mengaku berencana menjual ginjalnya agar mendapatkan cukup uang sebagai biaya pengobatan ketiga buah hatinya. Diketahui, ketiga buah hatinya bernama Yogita Rameshbhai (5 tahun), Anisha Rameshbhai (3 tahun) dan Harsh Rameshbhai ( 8 bulan) dinobatkan sebagai anak tergemuk di dunia.

3 anak tersebut mengalami pertumbuhan yang sangat cepat sehingga membuat tubuh mereka menjadi sangat gemuk. Dalam satu hari saja, ketiga anak bahkan dikatakan mampu mengkonsumsi makanan untuk dua keluarga sekaligus. 

Yogita dan Anisha dikatakan mampu makan nasi dari 3 kg beras, dua mangkuk besar kaldu, 6 bungkus keripik, 5 bungkus biskuit atau roti, 12 pisang dan satu liter susu. Tidak hanya itu saja, setiap hari sang ibu, Pregna Ben (30) mengaku menyiapkan makanan untuk ketiga buah hatinya dengan memasak 1 kg sayur setiap hari.


Berat masing-masing ketiga anak itu sendiri saat ini adalah, Yogita (34 kg), Anisha (48 kg) dan Harsh (15 kg). Tidak ingin kesehatan anak memburuk karena berat badan mereka terus bertambah lebih cepat, sang ayah berencana untuk menjual ginjalnya sebagai biaya pengobatan sang buah hati. 

Sang ayah mengatakan "Jika anak-anak saya terus tumbuh pada tingkat yang sangat cepat, mereka bisa saja sakit dan mengalami masalah pada kesehatannya. Kami takut jika mereka meninggal dunia."

Orang tua sempat membawa ketiga buah hatinya ke dokter dan klinik setempat untuk menyelesaikan masalah obesitas mereka. Namun, semua dokter menyuruh orang tua untuk membawa buah hati mereka ke rumah sakit yang lebih besar di kota. 

Tapi, karena tidak ada biaya, mereka belum bisa membawa buah hati mereka di rumah sakit besar yang disarankan dokter. Dan satu-satunya cara untuk mendapatkan biaya, menurut sang ayah adalah dengan menjual ginjalnya. 



Orang tua ini sangat ingin melihat ketiga buah hatinya bisa beraktivitas sama dengan anak-anak pada umumnya. Mereka juga sangat berharap melihat ketiga buah hatinya memiliki berat badan ideal. Semoga saja, bantuan biaya bisa didapatkan oleh orang tua ini. Semoga pula, tanpa harus menjual ginjal sang ayah, ketiga anak bisa mendapatkan perawatan lebih baik agar sembuh dari obesitas mereka.
Cinta Ayah Kepada Anaknya, Ayah Nekat Akan Jual Ginjal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fikri as