Wednesday 31 July 2013

Ini Dia Arti Posisi Tidur Bersama Pasangan


Tabloid Kita - Kali ini saya akan mencoba berbagi pengetahuan mengenai arti posisi tidur bersama pasangan. Saya dan suami bukan orang yang suka berpelukan saat tidur, bahkan kami baru bisa tertidur setelah saling menjauh. Kami bahkan sering jatuh dari tempat tidur berukuran besar yang kami beli setelah kelahiran anak ketiga kami. 

Saya merasa nyaman dengan posisi tidur terbungkus selimut seperti kepompong dan kadang-kadang meraih suami saya di tengah malam ... untuk memukulnya ketika dia mendengkur. Memang, kadang-kadang saya merasa sedikit khawatir jika ternyata kebiasaan kami tidur terpisah di malam hari adalah abnormal. Apakah pasangan lain juga tidur dengan cara yang sama? 


Untuk mengetahuinya, saya melakukan sedikit investigasi pada posisi tidur berpasangan dan indikasinya tentang hubungan. Klik untuk mengetahui tujuh cara posisi tidur mempengaruhi hubungan Anda! 

1. Dipeluk dari belakang
Saya suka dipeluk dari belakang. Itu adalah posisi favorit saya. Ada perasaan aman dan nyaman di pelukan suami saya. Hal itu seperti memberikan petunjuk mengenai keadaan hubungan Anda. Pria yang memeluk Anda dari belakang adalah tanda dia memiliki sifat melindungi, dan bagi wanita, hal itu menunjukkan jika mereka ingin diperhatikan. Sebaliknya, jika wanita yang memeluk pria dari belakang, maka hal itu menunjukkan sisi “keibuan pada dirinya,” menurut News.com.au.

2. Tengkurap 
Orang yang tidur tengkurap, pada umumnya adalah tipe orang yang gelisah atau penuh kekhawatiran. Jadi jika Anda sedang memulai sebuah hubungan dan Anda tidur dengan posisi menghadap ke bawah, bukannya tidur dengan posisi normal, Anda harus mencari tahu apa penyebab kegelisahan Anda atau rasa takut yang sedang Anda hadapi dalam hubungan.

3. Telentang
Istirahat dengan tenang dalam posisi telentang bukan hanya cara terbaik untuk mendengkur – namun juga memancarkan rasa percaya diri. Jika pasangan Anda tidur telentang maka Anda bisa merasa tenang karena dia adalah orang yang percaya diri — atau orang orang yang suka mendengkur.

4. Tidur berjauhan
Pasangan yang tidur berjauhan seperti saya dan suami saya, pada umumnya adalah “orang yang independen,” kata Dr Rachel Needle, ahli psikologi di Center for Marital and Sexual Health dan Executive Director di Whole Health Psychological Center di South Florida. “Tapi hal itu bukan berarti hubungan mereka tidak sehat dan mesra.”

5. Berpelukan erat
Saya pernah membaca berita tentang pasangan yang tidur berpelukan pada sebuah kasur kecil selama hidup mereka. Tapi hal itu tidak sering terjadi, pada umumnya orang tidur berpelukan erat karena menikmati kemesraan pada awal hubungan mereka dan pada akhirnya mereka akan tidur dengan normal.

6. Memunggungi pasangan
Menyentuh bokong pasangan Anda adalah cara untuk menyatakan kedekatan dengannya, menurut artikel dari News.com.au. “Hal itu menunjukkan kedekatan dengan pasangan Anda,” kata ahli bahasa tubuh Barbara Pease . “Lagipula mungkin tidak banyak orang yang Anda inginkan menjadi partner Anda dalam posisi tidur ini.” Betul sekali.

7. Mengaitkan kaki
Harus saya akui, saya dan suami saya suka melakukan hal ini di malam hari. Saling menyentuhkan kaki memiliki kesan yang sama seperti sebuah pernyataan cinta, tapi tanpa melakukan hal yang aneh-aneh di tempat tidur. “Hal ini seperti mengatakan ‘saya mencintaimu,’” kata Allan Pease di artikel News.com.au. “Pasangan yang tidur dengan kaki yang terkait seolah menggambarkan kebersamaan serta kemandirian mereka.” Saya suka maknanya.

Demikianlah tadi informasi mengenai Arti Posisi Tidur Bersama Pasangan semoga bermanfaat bagi kita semua, lihat juga Tips Menarik lainnya di Tabloid Kita.
Ini Dia Arti Posisi Tidur Bersama Pasangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee