Monday 2 December 2013

Foto Jenazah dan Mobil Paul Walker Saat Kecelakaan Maut


Tabloid Kita - Kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai meninggalnya aktor papan atas Paul Walker, disini kalian juga dapat melihat Foto Jenazah dan Mobil Paul Walker Saat Kecelakaan Maut. PAUL Walker--yang dikenal sebagai bintang Fast and Furious--meninggal dalam kecelakaan mobil pada Sabtu sore, 30 November, di kawasan Selatan California.

Walker meninggal di usia 40 tahun dalam sebuah kecelakaan tunggal yang membakar habis mobilnya. Bersama Walker, seorang temannya di mobil tersebut ikut tewas.

TMZ, Minggu (1/12) melaporkan, peristiwa naas itu terjadi di Santa Clarita--di sebelah utara Los Angeles. Menurut sumber-sumber dekat Walker yang dihimpun TMZ mengatakan, sang aktor sedang bersama seorang teman yang menyetir mobil Porsche milik Walker. Supir tiba-tiba kehilangan kendali, mobil pun lalu menghantam pohon dan terbakar.

Kepolisian Santa Clarita mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30 Sabtu waktu setempat.

Halaman Facebook resmi Walker mengkonfirmasi kabar kematian sang aktor: "Dengan sedih sekali kami membenarkan kabar Paul Walker 
meninggal hari ini akibat kecelakaan tragis saat hendak menghadiri acara amal lembaga amal miliknya Reach Out Worldwide."

Dikatakan juga, "Dia (Walker) duduk di kursi penumpang di mobil yang dikendarai temannya. Dia dan temannya meninggal."


Foto wajah Paul Walker setelah kecelakaan


Foto Mobil Paul Walker Terbakar


Polisi Sedeng Melakukan Olah TKP


Foto Puing-puing Mobil Paul Walker Setelah di Padamkan

Foto Mobil Paul Walker Saat Terbakar


Kru Pemadam Kebakaran Sedang Memadamkan Api di Mobil Paul Walker


Mobil Paul Walker Sebelum Terjadi Kecelakaan



Demikianlah tadi artikel mengenai Foto Jenazah dan Mobil Paul Walker Saat Kecelakaan Maut semoga bermanfaat untuk kita semua.
Foto Jenazah dan Mobil Paul Walker Saat Kecelakaan Maut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee