Monday 16 May 2016

Mahasiswi Psikologi ini Foto Hot di Stadion


Tabloid Kita - Netizen, khususnya wilayah Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) kembali dibuat heboh dengan beredarnya beberapa foto setengah telanjang, seorang wanita.

Menariknya, foto-foto tersebut diambil lokasi di area publik, yakni Stadion Madya Sempaja.

Dalam foto-foto tersebut terlihat seorang wanita berjilbab pink. Wanita ini menggunakan baju biru, namun tak terkancing. Sehingga, dada wanita itu tampak jelas dipamerkan.

Dari beberapa foto yang beredar di media sosial, wajah si wanita ditutupi emoticon. Tapi, di dada bagian kanan terdapat tato bunga mawar.

Di salah satu foto terlihat si wanita berdiri di tribun tertutup, dengan membelakangi lapangan sepakbola. Sedangkan di foto lainnya si wanita berdiri di loket tiket Stadion Madya Sempaja. Pun dengan pose membelakangi jalan.




“Ya ampun, cari sensasi kok seperti itu,” ucap salah seorang netizen.

“Orangtuanya pasti sedih ngeliat kelakuan anaknya seperti ini,” timpal netizen lainnya.

Tampaknya foto tersebut diambil saat sore hari. Karena banyak terlihat aktivitas olahraga yang dilakukan warga di komplek stadion tersebut.

Namun, karena kemeja yang dikenakan cukup besar dan dengan pose membelakangi keramaian, membuat masyarakat yang berolahraga sore tak begitu memerhatikan.

Tidak perlu waktu lama bagi netizen untuk mencari tahu kira-kira siapa wanita yang sengaja berpose setengah telanjang di Stadion Madya Sempaja, Samarinda, Kalimantan Tmur (Kaltim).

Netizen pun tampak mencocokkan foto demi foto. Hasilnya, netizen menemukan foto wanita yang diduga memiliki ciri sama dengan wanita yang memamerkan payudara.

Kemiripan yang dimaksud yakni tato bunga mawar pada dada sebelah kiri. Dugaan netizen pun mengarah pada mahasiswi, di Universitas 17 Agustus Samarinda, jurusan psikolog, berinisial Ki.

Namun, hingga kini belum diperoleh informasi valid mengenai dugaan tersebut, karena mahasiswi yang dimaksud tak kunjung datang ke kampus hingga petang.

“Lupa nama, ingat rasa,” begitu tulisan pada meme yang menyandingkan foto wanita berjilbab pink yang memamerkan kedua dadanya, dengan foto seorang mahasiswi yang dimaksud.

Netizen juga coba mencocokkan tatto di dada sebelah kiri, dan memang terlihat mirip.
Mahasiswi Psikologi ini Foto Hot di Stadion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown