Thursday 21 January 2016

5 Cara Tepat Hilangkan Masalah Bau Mulut



Takut bau mulut karena ada masalah dengan kesehatan gigi dan mulut, bukan jadi masalah lagi. Kamu dapat mengonsumsi makanan berikut agar terhindar dari masalah bau mulut seperti yang dilansir eatingwell.com yaitu:
Mengonsumsi yogurt sangat baik untuk kesehatan, karena yogurt mengandung bakteri baik prebiotik. Bakteri ini sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Pencernaan yang sehat akan membuat kamu terhindar dari masalah bau mulut.
Saat mengonsumsi makanan yang terlalu berasa dan bau dan menyebabkan bau mulut. Untuk menghindari bau mulut minum air perasan lemon setelah makan. Air lemon akan menetralkan bau mulut.
Bau mulut tidak selalu berasal dari bakteri yang berkembang di mulut. Makanan yang beraroma menyengat bisa menjadi penyebab bau mulut, seperti bawang merah, durian. Mengonsumsi minuman atau permen yang beraroma mint dapat mengurangi bau mulut karena makanan yang beraroma menyengat.
Teh hijau memiliki kandungan cathecin yang dapat mengurangi bau mulut. Selain itu mengonsumsi teh hijau tanpa gula baik untuk mengikis plak gigi. Teh hijau juga dapat menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh.
Mengonsumsi makanan yang berserat tinggi baik untuk menghilangkan masalah bau mulut. Serat juga bermanfaat untuk membantu kamu merasa kenyang lebih lama sehingga membantu diet kamu.

Nah itu tadi 5 tips makanan yang dapat mengurangi masalah bau mulut karena bakteri maupun akibat mengonsumsi makanan yang berbau menyengat. Semoga bermanfaat.
5 Cara Tepat Hilangkan Masalah Bau Mulut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown