Wednesday, 15 April 2015

Tips Menjaga Kebugaran Dalam Waktu 30 Menit


Tabloid Kita -Hay Gais kali ini kami akan memberikan Tips Menjaga Kebugaran Tubuh. Meski ingin menerapkan gaya hidup sehat dan rajin olahraga, terkadang ada beberapa kesempatan di mana Anda malas pergi ke gym atau ke pusat kebugaran untuk berolahraga. Hal ini wajar, apalagi jika Anda mempunyai banyak kegiatan atau aktivitas yang padat dan rawan lelah.

Nah, untuk mengatasi masalah seperti ini, dikutip dari stylecraze.com, ada beberapa olahraga mudah yang perlu dilakukan selama 30 menit untuk menjaga tubuh tetap bugar meski tanpa nge-gym. Ini dia beberapa di antaranya.

Anda cukup melakukannya di rumah sambil nonton TV atau mendengarkan musik. Hanya butuh 30 menit untuk membakar kalori dan melenturkan tubuh serta mengembalikan kebugaran setelah seharian bekerja di kantor. Anda bisa melakukan squat, push up, sit up, melompat, menekuk lutut, dan berbagai latihan stretching yang bisa Anda lakukan.

Anda bisa mengatur intensitas kecepatan setiap latihan sehingga nampak seperti benar-benar latihan di gym. Anda juga bisa lari di tempat atau menaiki anak tangga beberapa kali serta melatih pernapasan untuk membuang zat sisa di dalam tubuh. Jika kebetulan punya tali, Anda bisa melakukan skipping dan jika punya hula hoop, atur waktu paling tidak 10 menit untuk melakukan putaran hula hoop.

Jadi, tidak ada alasan tidak olahraga meski tidak bisa ke gym kan? Anda tetap bisa bugar dan mengeluarkan banyak kalori meski di rumah. Hanya membutuhkan 30 menit saja per hari kok.
Tips Menjaga Kebugaran Dalam Waktu 30 Menit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fikri as