Thursday 16 April 2015

Tips Makan Malam yang Tidak Membuat Gemuk


Tabloid Kita -

Hal ini kemudian diikuti dengan keputusan untuk tidak makan malam. Namun diet yang dilakukan secara tiba-tiba tidaklah mudah. Salah satu cara agar Anda tetap bisa makan malam, namun juga bisa cepat kurus adalah melakukan beberapa kebiasaan baik setelah makan malam. Nah, jika Anda salah satu yang juga ingin melakukannya, yuk intip tips yang dilansir dari idiva.com berikut ini.
Kali ini kami akan berbagi beberapa Tips Makan Malam yang Tidak Membuat Gemuk bagi sebagian orang tubuh menjadi salah satu aset yang penting tidak bisa diabaikan. Memiliki tubuh langsing dan menarik menjadi salah satu dambaan setiap orang, dan hal inilah yang mendorong mereka untuk melakukan diet saat tahu berat badannya naik drastis.
  • Minum air hangat
Air hangat akan membantu metabolisme, mempercepat tubuh memproses makanan dan membersihkan sistem pencernaan. Bukan hanya itu, air hangat akan membuat Anda rileks dan membuang racun di dalam tubuh.
  • Hindari minuman panas
Hindari minum teh atau kopi. Bukan hanya mengandung kafein yang bisa menghambat penyerapan nutrisi setelah makan, teh dan kopi yang berkafein juga membuat Anda terjaga lebih lama. Ini akan mengganggu waktu istirahat malam Anda. Teh mengandung polifenol dan tanin yang membuat sulit bagi tubuh untuk menyerap zat besi.
  • Hindari olahraga keras
Jika Anda takut gemuk setelah makan malam, mungkin Anda berpikir olahraga setelah makan akan membantu membakar kalori. Namun jangan berolahraga keras seperti berlari atau squad jump Ladies. Itu akan membuat perut kram dan tubuh bekerja keras membakar kalori. Saat setelah makan, tubuh fokus memproses makanan.
  • Berjalan-jalan
Hindari olahraga berat, lakukan olahraga ringan seperti jalan-jalan santai di sekitar rumah. Ini tidak membutuhkan gerakan spontan yang keras yang akan membuat Anda kewalahan. Mendengarkan lagu sambil menghirup udara segar malam dan berjalan santai akan membuat Anda rileks dan siap tidur nanti malam.

Nah, itu dia beberapa tips yang bisa dibiasakan setelah makan malam. Mau menerapkannya? selamat mencoba :D
Tips Makan Malam yang Tidak Membuat Gemuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown