Tuesday 7 April 2015

Beberapa Cara Menghilangkan Pikirin Negatif Untuk Hidup Lebih Baik


Tabloid Kita -  Anda sering berfikiran negatif ? Nah disini kami akan memberikan Beberapa Cara Menghilangkan Pikirin Negatif Untuk Hidup Lebih Baik, Untuk awal cobalah untuk berpikir lebih positif. Kedengarannya sih memang gampang. Tapi butuh usaha dan komitmen kuat untuk bisa selalu hidup positif dan tak terjebak dalam perasaan negatif. 

Kita bisa kok mendapatkan hidup yang lebih baik. Toh, hidup juga hanya sekali, sayang sekali kalau kita mengisinya hanya dengan keluhan atau penyesalan. Nah, supaya bisa lebih bahagia, yuk kita coba cara mennyingkirkan 'hantu-hantu' pikiran negatif yang sering membayangi hidup kita.

  •  Fokus pada Tujuan

Tujuan sudah ditetapkan. Kita sudah tahu apa yang kita mau. Sekarang yang penting adalah tetap menjaga fokus untuk meraih tujuan tersebut. Kalau kita sudah bertekad untuk mencapai sesuatu, seberat apapun usaha dan perjuangan yang harus kita lalui, kita akan tetap bertahan. Sekalipun nanti gagal atau jatuh, kita masih bisa berpikir positif kalau kegagalan yang kita alami ini pasti akan terbayar saat kita sudah sampai di tujuan akhir kita.

  •  Belajar dari Pengalaman Orang Lain

Punya tokoh idola? Punya seseorang yang Anda kagumi? Yuk, coba belajar dari pengalaman hidup mereka. Pasti mereka sudah melalui banyak asam garam dan pahitnya kehidupan sebelum meraih kesuksesan besar mereka. Belajar dari pengalaman orang lain agar kita bisa lebih hati-hati lagi dalam melangkah.
  • Bersedihlah, Lalu Sudah

Ada kalanya kita perlu menerima rasa negatif tersebut. Mencoba untuk menerimanya dan meleburnya ke dalam hati pikiran kita. Lalu ungkapkan kesedihan dan emosi yang kita rasakan. Setelah itu sudah, saatnya untuk melanjutkan hidup Anda. Untuk membuat hati membaik, kita perlu berdamai dengan perasaan kita sendiri.
  • Membuat Karya

Sedang galau? Lagi sedih karena putus cinta? Atau punya masalah yang terasa begitu berat sehingga membebani hati dan pikiran? Buatlah karya. Setidaknya lakukan sesuatu, berbuat sesuatu. Menyibukkan diri akan membuat Anda terhindar dari berbagai macam perasaan negatif. Just give it a try!
  • Mensyukuri Hal-Hal Kecil

Di setiap helaan napas yang bisa kita rasakan, bersyukurlah. Setiap kali masih bisa merasakan hangatnya sinar matahari dan sejuknya hembusan angin, berterima kasihlah. Ketika pundak terasa begitu berat karena pikiran negatif terus mengendap, angkat kepala kita, tatap langit luas. Tarik napas dan hembuskan perlahan, maka lama-kelamaan perasaan Anda akan membaik.


Gais, saatnya kalian mendapatkan hidup yang lebih baik. Setiap orang berhak untuk bahagia. Kita juga nggak mau kalau waktu yang telah dianugerahkan pada kita terlewat dan terbuang begitu saja. Cheer up your day! Enjoy your life!

Beberapa Cara Menghilangkan Pikirin Negatif Untuk Hidup Lebih Baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown