Thursday, 13 February 2014

Tips Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh


Tabloid Kita -Kali ini saya akan berbagi Tips Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh, Baju atau pakaian  kerap kali dipilih oleh wanita untuk datang ke acara formal atau sekedar hang out bersama sahabat-sahabatnya. Salah satu bagian dari pakaian yang biasanya luput dari pandangan adalah kerah baju. Memilih kerah dalam berpakaian pun dianggap tak selalu penting. Namun ternyata, memilih kerah dalam berpakaian pun bisa mempengaruhi keseimbangan sosok dan dapat menonjolkan bentuk wajah Anda.

Bentuk kerah sejenis turtle neck, berkerah V, crew neck, bentuk jewel (bulat di sepanjang bahu), scoop neck (bentuk 'u' melintang di tulang bahu), dan semua bentuk kerah yang membentuk garis leher, bisa memberi kesan tinggi pada wajah dan sosok yang mengenakan kerah ini.


Kalau wajah Anda cenderung lebar, ada baiknya Anda memilih kerah berbentuk scopp neck, V, bulat, dan mock turtleneck. Bentuk kerah-kerah seperti ini bisa menyamarkan wajah lebar Anda Ladies.


Untuk menyamarkan bahu yang terlalu lebar, Anda bisa mengenakan busana dengan kerah V atau pakaian yang memiliki kerah menggantung. Bentuk-bentuk kerah seperti ini bisa menarik perhatian orang selain kepada bahu Anda yang lebar. Kerah bentuk V pun juga bisa memberikan kesan kecil pada dada yang terlalu besar. Sebaliknya, kalau Anda ingin memberikan kesan besar pada bagian dada, kenakan baju yang memiliki kerah boat neck dan jewel neck.

Leher Anda yang pendek pun bisa disamarkan dengan sweater berkerah V atau bentuk scoop. Kerah-kerah jenis ini bisa membuat leher Anda terlihat lebih panjang. Nah, sekian info dari saya selamat memilih-milih kerah sesuai kebutuhan Anda ya, Ladies.
Tips Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fikri as