Tuesday 30 July 2013

Tips Supaya Kekasih Tidak Selingkuh


Tabloid Kita - Kali ini saya akan mencoba berbagi Tips Supaya Kekasih Tidak Selingkuh, pastinya ledies sudah mengetahi sifat lelaki bukan, pastinya seorang lelaki itu selalu menginginkan sesuatu hal yang berbeda dalam stiap jumpa atau saat bertemu untuk cwe pun juga begitu, Mungkin saat ini Pacar/kekasih/cwo anda sering menyelingkuhi anda kali ini coba anda Tips Supaya Kekasih Tidak Selingkuh yg saya bagikan dibawah ini.
 Cobaan yang paling sering terjadi dalam hubungan percintaan adalah hadirnya pihak ketiga yang bisa memicu perselingkuhan. Meski kata 'selingkuh' pada dasarnya hanya digunakan kepada pasangan yang sudah menikah, namun beberapa tahun terakhir sudah menjadi tren di kalangan pasangan yang baru menjalin cinta.


Lantas, apa saja langkah-langkah yang bisa ditempuh untuk mencegah perselingkuhan dan membuat pasangan tetap setia? berikut beberapa cara di antaranya seperti dikutip dari laman Hello Beauty:
 
Bahagiakan Hatinya
Tiada yang lebih sempurna selain membuat pasangan Anda senang dan bahagia dalam setiap kesempatan. Jika pasangan Anda mendapat perlakuan terbaik dan istimewa dari Anda, maka cara ini dapat mencegahnya untuk mencari kebahagiaan dari orang lain. Kurangi hal-hal yang dapat membuat ia kecewa, seperti sifat Anda yang mementingkan diri sendiri hingga tidak mengingat hari ulang tahunnya.
Membaur Bersama Teman-temannya

Tidak ada salahnya jika Anda mulai mengakrabkan diri dengan teman-teman kekasih Anda. Lagi pula, cara ini bisa sedikit menguntungkan Anda, karena ia tidak akan bisa berbohong tentang aktivitas apa saja yang ia lakukan bersama teman-temannya. Bahkan, Anda bisa mendapatkan informasi yang mungkin saja tidak Anda ketahui tentangnya dari teman-teman kekasih Anda.
Berikan Pujian

Dalam kasus tertentu, memberikan pujian terlalu sering memang kurang baik bagi suatu hubungan, karena mungkin saja dianggap menggombal. Jarang memberikan pujian pun memiliki dampak yang hampir serupa, karena dianggap kurang perhatian, tidak sayang, dan sebagainya. Lantas apa yang harus dilakukan?

Berikan saja pujian Anda secara spontan dan terukur. Tidak perlu berlebihan dan jangan terlalu jarang. Pujian kecil dari Anda akan sangat berarti untuknya dan menambah kepercayaan dirinya.
Berikan Waktu untuk Sendiri

Anda tidak mungkin mengikuti ke mana pun ia pergi seperti layaknya bodyguard. Atau bahkan meminta rincian aktivitas apa saja yang ia lakukan sepanjang hari, hingga ia merasa wajib lapor 1×24 jam kepada Anda. Ingat, bahwa setiap individu membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri. Setidaknya, biarkan ia sesekali merasa bebas. Dengan cara ini ia akan merasa bahwa Anda adalah pasangan yang benar-benar menghargai privasinya, hingga pada saatnya nanti ia siap membagi privasi tersebut bersama Anda.
Fokus Pada Tujuan

Sadari kalau Anda berdua sudah menjalin hubungan yang serius. Niatkan diri karena tujuan hubungan ini adalah untuk mencari pendamping hidup, bukan pacaran atau hanya bersenang-senang. Baik Anda dan pasangan harus berusaha menjadi pribadi yang benar-benar mantap untuk menjadi pendamping hidup satu dengan yang lain, demi membina keluarga yang harmonis dan bebas perselingkuhan.
Tips Supaya Kekasih Tidak Selingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown