Saturday, 18 April 2015

5 Alasan Orang Memilih JOMBLO


Tabloid Kita - Ada yang tau kenpa seseorang memilih sendiri dulu (JOMBLO)?. Ada sebagian orang merasa minder karena status jomblo-nya, tapi sebagian lagi ada yang justru baik-baik saja dengan hal itu. Mereka memegang prinsip bahwa sendiri lebih baik daripada bersama dengan orang yang hanya ingin dipahami dan tidak mau memahami.

Inilah beberapa hal yang menjadi pedoman mereka hingga sampai pada keputusan tersebut dilansir dari elitedaily.com.



  • Tidak ada yang mengatur

Setiap orang akan merasa nyaman jika mereka memiliki kebebasan untuk jadi diri sendiri. Jika berpacaran, biasanya akan ada beberapa hal yang mungkin tidak disukai oleh pasangan. Jika hal ini terjadi, Anda tentu akan merasa tidak nyaman. Selain itu, waktu yang Anda habiskan untuk menjadi seperti yang ia mau sepertinya akan lebih berguna jika Anda gunakan untuk mengembangkan potensi diri Anda.
  • Tidak perlu minta ijin
Jika Anda harus mendapat ijin untuk melakukan ini dan itu, tandanya hubungan Anda mulai tidak sehat dan perlu dipertimbangkan kembali apakah akan tetap dilanjutkan. Anda tentu tidak ingin melepaskan impian Anda di masa depan hanya karena orang yang katanya pasangan Anda tidak mengijinkan.
  • Menghindari perasaan tidak nyaman
Tujuan Anda berdua bersama adalah untuk bisa saling mendukung satu sama lain. Jika dalam hubungan Anda, Anda justru merasa tidak nyaman dan serba salah, kenapa harus bertahan?
  • Menciptakan kebahagiaan Anda sendiri
Kebahagiaan Anda bergantung sepenuhnya pada apa yang Anda pikirkan. Menjalin hubungan dengan orang yang tidak mau memahami Anda hanya akan membuat Anda sakit hati dan memikirkan hal-hal yang tidak perlu.
  • Keputusan sepenuhnya di tangan Anda
Ketika Anda single, segala macam keputusan sepenuhnya kembali pada Anda. Jika Anda berada dalam hubungan yang kurang membahagiakan dengan pasangan yang tidak mau memahami, Anda harus mempertimbangkan banyak hal yang sebenarnya tidak ada gunanya.
 
5 Alasan Orang Memilih JOMBLO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fikri as