Thursday 22 August 2013

Tren Sepatu Cantik Musim Ini


Tabloid Kita - Kali ini saya akan berbai Info tentang Tren Sepatu Musim Ini, bagi anda para wanita pastinya gak ingin ketinggalan mode kan!! Nah langsung lihat salah satu tren sepatu musim ini. Pastikan Anda memilih wedges dengan bantalan kaki yang empuk dan bahan yang halus. Model gladiator juga akan membuat kaki Anda lebih bersirkulasi, sambil tetap memperindah kaki cantik Anda.

Untuk penampilan yang lebih santai lagi, sandal gladiator juga menjadi rekomendasi dari Tabloid Kita. Anda bisa memilih model yang nyaris tertutup untuk memberikan penampilan yang tetap elegan. Jadi, meski menggunakan sandal, tetap bisa dipadukan dengan pakaian untuk ocassion semi formal lainnya.





(c) fashionunion.com, asos.com
Namun bila Anda suka dengan sepatu tertutup, jangan ragu memilih sepatu dengan warna yang lebih cerah kali ini. Cobain deh berbagai sepatu resmi maupun santai dengan warna yang bold, maupun warna pastel.




(c) fashionunion.com, asos.com(c) fashionunion.com, asos.com

Sepatu dengan dominasi warna terang akan membuat kaki Anda lebih cantik, apapun warna kulit Anda. jangan lupa untuk melengkapi koleksi sepatu mocassin atau flat shoes. Jenis sepatu ini akan membuat Anda kaki Anda santai dan lebih aktif bergerak.


(c) fashionunion.com, asos.com(c) fashionunion.com, asos.com

Selain memilih sepatu cantik, jangan lupa untuk lebih mengutamakan kenyamanan. Pilih sepatu dengan ukuran yang tepat, bahan yang fleksibel dan nyaman digunakan. Sepatu juga mengungkapkan kebebasan jiwa Anda, jadi jangan sampai Anda tersiksa oleh sepatu sendiri.

Nah itu lah tadisalah satu Tren Sepatu Cantik Musim Ini, semoga bisa membantu para wanita agar tidak ketinggalan mode musim ini.
Tren Sepatu Cantik Musim Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown