Monday 7 April 2014

Cara Mengatasi Rambut Rusak dengan Mudah


Tabloid Kita - Apakah kamu memiliki rambut rusak? Kali ini saya akan coba berbagi Tips mengenai Cara Mudah Mengatasi Rambut Rusak. Rambut adalah mahkota bagi setiap pemiliknya, terlebih lagi wanita. Maka dari itu kita harus senantiasa merawat dan menjaganya. Salah dalam memperlakukan perawatan rambut dapat menyebabkan rambut rusak. Kalau rambut sudah rusak maka akan susah untuk mengembalikan keindahannya. Pada umumnya Penyebab rambut rusak adalah karena perlakukan yang berlebihan pada rambut. Seperti memberi cat rambut, rebonding, catok dan lainnya.

Namun kalian tidak perlu khawatir karena dibawah ini sudah saya siapkan artikel mengenai  tips mengembalikan rambut rusak kembali indah. Seperti apakah tips nya, baiklah langsung saja kalian baca ini dia Tiga Cara Mudah Mengatasi Rambut Rusak selengkapnya.


1. Minyak ajaib dari bahan alami

Minyak Sage
Cat rambut bukanlah satu-satunya cara untuk menutupi rambut beruban. Karena ada minyak alami yang cukup efektif, yaitu minyak sage. Minyak ini mampu mengubah warna rambut menjadi gelap, lebih bersinar, dan sehat.

Minyak Rosemary
Kembalikan volume rambut dengan minyak beraroma wangi ini. Tak hanya menebalkan, minyak rosemary juga memiliki zat anti bakteri, jamur dan virus, yang cocok untuk kulit.

Minyak Kastor
Bebaskan masalah rambut kusam dan mudah patah dengan minyak ini. Oleskanlah ke kulit kepala, lalu pijat perlahan. Minyak yang berasal dari biji kastor ini bisa membantu pertumbuhan rambut dan kuku.

2. Serum Pelindung
Hati-hati menggunakan pengering rambut. Rambut akan rusak terbakar dan akhirnya patah di suhu 230 derajat celsius. Bila rambut Anda sensitif, pilih temperatur 140 derajat celsius. 

Tapi bila rambut sehat dan normal bisa memilih temperatur 180 derajat celsius dan 200 derajat celsius. Supaya rambut tetap berkilau walau sering ditata dengan produk pemanas, jangan lupa mengoleskan serum sebelumnya.

3. Vitamin Rambut
Rambut juga memerlukan vitamin. Agar terhindar dari efek mudah patah, kusam, dan rontok. Pastikan Anda mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung vitamin A, B kompleks, C, dan E.

Itulah tadi ketiga Cara Mengatasi Rambut Rusak yang bisa kalian coba sendiri dirumah, Lihat juga tips menarik lainnya mengenai kesehatan di Tips Tabloid Kita.
Cara Mengatasi Rambut Rusak dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee